[Buku Baru] Transit karya SGA

Transit, buku kumpulan Cerpen terbaru karya SGA.

Salam Sastra!

Hujan yang membasahi Januari nampaknya akan menjadi melodi yang indah untuk menemani Anda membaca karya terbaru Seno Gumira Ajidarma (SGA), dalam buku kumpulan cerita pendek (cerpen) berjudul Transit. Dikutip dari Detikcom, disebutkan antara lain;

Jakarta – Sastrawan Seno Gumira Ajidarma bakal menerbitkan buku kumpulan cerita pendek (kumcer). Penerbit Gramedia Pustaka Utama (GPU) membocorkan jadwal penerbitan buku terbarunya tersebut.

“Seno Gumira Ajidarma kembali dgn buku terbarunya – TRANSIT Urban Stories berisi cerita pendek yg ditulisnya slm 15th,” tulis @bukugpu seperti dikutip detikHOT, Rabu (23/1/2019).

Di sampul buku yang dibocorkan GPU, kumcer ‘Transit’ menampilkan setengah wajah perempuan dan laki-laki. Namun mata keduanya ditutup lakban hitam.

Seno Gumira Ajidarma dikenal sebagai penulis dari generasi baru di sastra Indonesia. Tulisannya tentang Timor Timur dituangkan dalam trilogi buku ‘Saksi Mata’ yang membuat namanya kian dikenal publik.

Beberapa buku yang pernah ditulis di antaranya adalah ‘Atas Nama Malam’, ‘Wisanggeni-Sang Buronan’, ‘Sepotong Senja untuk Pacarku’, ‘Biola Tak Berdawai’, ‘Kitab Omong Kosong’, ‘Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi’, dan ‘Negeri Senja’.

Buku Transit sudah beredar pada tanggal 28 Januari 2019, Anda bisa membelinya di toko-toko buku maupun market-place langganan Anda.

Selamat membaca.

Iklan

Satu pemikiran pada “[Buku Baru] Transit karya SGA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s